RAIH SEHAT DAN SUKSES DENGAN OBAT BERBAHAN ALAMI

Senin, 17 Oktober 2011

KESUKSESAN BERASAL DARI KEBIASAAN BAIK

KESUKSESAN BERASAL DARI KEBIASAAN BAIK

Hampir 95% dari apa yang anda lakukan setiap hari didasarkan pada kebiasaan anda. Orang-orang sukses adalah mereka yang telah berhasil mengembangkan kebiasaan-kebiasaan yang mendatangkan sukses. Orang-orang sukses membentuk berbagai kebiasaan baik dan memastikan bahwa kebiasaan-kebiasaan seperti itulah yang mengendalikan hidup mereka. Orang orang yang tidak sukses membiarkan kebiasaan buruk timbul, dan kebiasaan-kebiasaan buruk inilah yang kemudian membawa frustasi dan kegagalan pada mereka.

YANG INI BOLEH DI INGAT :
"kebiasaan baik sulit dibentuk , tetapi enak dipakai. kebiasaan buruk ,sebaliknya,mudah dibentuk ,tetapi tidak enak dipakai"

Kebiasaan didefinisikan sebagai "satu respons yang sudah terkondisikan atas munculnya sebuah stimulan." Kebiasaan adalah satu cara otomatis dalam menanggapi atau bereaksi pada sebuah situasi. Anda mengembangkan sebuah kebiasaan dengan cara mengulang-ulang satu tindakan atau cara berpikir dan bereaksi yang spesifik. Orang-orang sukses hanyalah orang-orang yang telah mengembangkan kebiasaan-kebiasaan sukses. Mereka melatih diri mereka, seperti seorang atlet ,untuk melakukan hal-hal tertentu dengan cara tertentu, berulang-ulang sampai mereka dapat melakukan hal-hal tersebut secara otomatis dan tanpa berpikir.
        siapa menyemai pemikiran ,dia akan menuai tindakansiapa menyemai tindakan,dia akan menuai 

kebiasaansiapa menyemai kebiasaan,dia akan menuai karakter
siapa menyemai karakter, dia akan menuai untung 

Yang tidak kalah penting untuk menggapai sukses, maka pilih dan merapatlah pada lingkungan sukses. 

Dapatkan lingkungan sukses dengan :






Tidak ada komentar:

Posting Komentar